Cegah Kemacetan, Jalan Pantai Panjang Satu Jalur

Senin 10-05-2021,20:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<<  BENGKULU  <<<  Beberapa tempat wisata di Kota Bengkulu akan ditutup saat Lebaran. Aturan ini merupakan kebijakan Pemerintah Daerah agar tidak ada penyebaran covid -19 di klaster baru. Polres Bengkulu dalam mengatasi hal ini, akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, S.Ik menerangkan, ditengah pencegahan covid-19, pihaknya akan mengatur lalu lintas di beberapa titik tempat pariwisata. "Untuk rekayasa lalu lintas pasca lebaran, dari Pantai Panjang, Berkas dan Pantai Jakat memang ditutup dari 13 sampai 16 Mei. Tidak ada wisatawan yang kesana. Kita akan lihat dahulu situasi apakah nanti akan kita buat jalan rekayasa lalin mengatasi kondisi kemacetan yang ada," ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com  Senin (10/5).

Lanjut Kadek, pihaknya tetap mengawasi kemungkinan terjadi keramaian. Beberapa pos sudah ditempatkan personel yang bertugas.

"Mungkin nanti akan kita buat satu jalur masuk di arah empang Pantai Panjang. Selain itu para petugas akan mengatur parkir tidak boleh berada di dalam pantai dan juga berkunjung disana karena sudah ada pos yang didirikan," sampainya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait