Rencana 2022, Porwanas 2021 Batal Dilaksanakan

Kamis 20-05-2021,21:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2021 dipastikan batal diadakan. Hal tersebut disebabkan Pandemi Covid. Awalnya direncanakan bulan September 2021 dibatalkan dan akan dilaksanakan di tahun 2022. Namun bulan diadakannya, itu masih direncanakan. Hal ini disampaikan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Anthoni, SH.,MH  kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

"Didasarkan surat terbaru dari PWI Pusat, untuk Porwanas, semula direncanakan September tahun 2021 dibatalkan, dan akan dilaksanakan di tahun 2022. Alasan dari pembatalan, yakni DKI Jakarta yang awalnya siap menjadi tuan rumah setelah Malang yang awalnya ditentukan, namun akhirnya juga menyatakan tidak sanggup dikarena Pandemi Covid sekarang ini.yang masih tinggi. Untuk bulannya, masih melihat perkembangan. Namun untuk lokasi tetap di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Teman-teman wartawan yang sudah disiapkan,  dan mempersiapkan diri dengan latihan intensif diharapkan  tahu dan memahaminya, "ungkap Zacky.

Adapun Cabang Olah Raga yang diadakan seperti Bulu Tangkis, Futsal, Biliar, Catur, Tenis Meja, Atletik dan Cabor lainnya.(Ae-4)

Tags :
Kategori :

Terkait