Erwin Oktavian: Ini Adalah Kado Istimewa HUT Seluma

Rabu 26-05-2021,11:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk Kabupaten Seluma merupakan salah satu kado spesial dan istimewa. Sebab, pada saat Ulang Tahun Seluma diusia ke-18 ini,  baru pertama kali predikat WTP diperoleh Kabupaten Selum. Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengatakan predikat keuangan dengan perolehan WTP menjadi catatan baru.

" Perlu kita pahami secara bersama, predikat WTP diharapkan dapat semakin baiknya sistem keuangan daerah. WTP bukan tujuan akhir, melainkan awal kerja yang lebih baik bagian pembangunan," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE kepada radarbengkuluonline.com  kemarin.

Dikatakan Bupati, predikat WTP yang dicapai, bukanlah prestasi. Melainkan hasil kerja keras semua komponen. " Harapannya kualitas keuangan dimasing-masing unit kerja makin baik kedepannya," kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, melalui visi dan misi yang ada,  hal ini secara berangsur-angsur terus dilaksanakan oleh semua komponen secara tekun dan tertata dengan baik. " Kita jangan merasa puas dulu, karena masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan. Keberhasilan kita jaga dan kembangkan. Patut waspada ancaman yang dapat merusak kondusifitas, perkuat gotong royong dan persaudaraan," sampai Erwin. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait