Fee Proyek, Coreng Nama Baik Bupati

Kamis 27-05-2021,19:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA- Adanya isu fee proyek yang berkembang serta adanya calo dan perombakan honorer dinilai bisa mencoreng nama baik bupati. Dikalangan dunia kontraktor misalnya, kabar bagi-bagi paket proyek yang mengatasnamakan "orang dekat" juga kian santer beredar. Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca S.Sos menyayangkan hal itu dan jika memang terjadi tentunya akan mencoreng nama baik bupati.

" Kita tentunya selalu menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah. Akan tetapi jika ini sumbernya sudah sangat jelas tentunya aparat hukum akan melakukan penyelidikan. Dan jika memang ini terjadi maka akan mencoreng nama baik bupati," kata Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca S.Sos, baru-baru ini.

Meskipun demikian, lanjut Ketua DPRD jika memang terbukti pihaknya mengaku siap mendukung pihak penegak hukum untuk mengusutnya.

" Tentunya sekali lagi, masih mengedepankan dan menjunjung azas praduga tak bersalah," kata Ketua DPRD.

Sementara dilapangan, tidak hanya isu fee proyek dan makelar honorer yang bergentayangan, informasi adanya pungutan liar oknum tertentu juga masih mewarnai. " Kami berharap agar pejabat, kepala OPD dan PNS serta pihak terkait lainnya untuk mendukung program pembangunan dan menjaga nama baik bupati dan pemerintah daerah," ujarnya. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait