Bank Bengkulu Tambah Mesin ATM di Mukomuko

Selasa 01-06-2021,19:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Kepala Cabang Bank Bengkulu Kabupaten Mukomuko, H. Herzon menyebutkan bahwa pada tahun ini, Bank Bengkulu Cabang Mukomuko mendapatkan tambahan 2 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Dua mesin tersebut nantinya akan dioperasikan di dua Kecamatan. "Alhamdulillah tahun ini ada tambahan dua mesin ATM. Ini akan dioperasikan di dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Sungai Rumbai dan Kecamatan Kota Mukomuko," ungkap Herzon ketika dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  kemarin.

Dikatakan Herzon, untuk mesin ATM di Kecamatan Kota Mukomuko akan ditempatkan di Kelurahan Koto Jaya. Tepatnya di persimpangan menuju Desa Tanah Rekah dan menuju Pantai Indah Mukomuko (PIM). Pada bulan Juni ini akan mulai dilaksanakan pembangunan untuk tempat mesin ATM dan di targetkan pada bulan Agustus mendatang mesin ATM tersebut dioperasikan.

"Target kita untuk ATM di Koto Jaya, Agustus sudah beroperasi. Kemudian satu mesin ATM lagi akan ditempatkan di Kantor Kas Bank Bengkulu di Kecamatan Sungai Rumbai," bebernya.

Ditambahkannya, dengan adanya penambahan mesin ATM di Kecamatan Kota Mukomuko dan Kecamatan Sungai Rumbai akan semakin memanjakan nasabah dalam transaksi keuangan. "Semoga dengan adanya penambahan mesin ATM ini lebih mempermudah masyarakat," ucapnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait