Menangkan Pemilu 2024, Rakerda PDIP Bengkulu Dengan Semangat Baru

Selasa 08-06-2021,21:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Elva Hartati : Bupati Kaur Lismidianto Jadi Ketua Bappilu Provinsi RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah selesai melaksanakan Rakercab di seluruh DPC PDI Provinsi Bengkulu, DPD PDIP melaksanakan kegiatan Rakerda bersama seluruh DPC serta mendengarkan arahan DPP secara virtual. Untuk itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM menegaskan kembali komitmen mereka di daerah guna kembali memenangkan PDIP di Bengkulu.
"Setelah selesai Rakercab kita tindaklanjuti dengan Rakerda hari ini. Dimana tadi kita mendengarkan arahan langsung dari DPP. Yang intinya kita untuk pemilu tahun 2024 menargetkan kembali menang. Seperti pemilu tahun 2014 maupun pemilu tahun 2019 lalu. Untuk itu, agar kita menang kembali, kami dari DPD PDIP Provinsi Bengkulu sudah menyiapkan langkah serta strategi pemenangan. Dimana salah satunya seperti masuknya kader baru yang jadi pengurus DPD, yaitu Bupati Kaur saat ini, Lismidianto yang jadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Provinsi Bengkulu," ungkap Elva Hartati saat diwawancarai radarbengkuluonline.com disela-sela kegiatan Rakerda, Selasa (8/6).
Kemudian untuk target kemenangan sendiri, Elva menegaskan PDIP ingin kembali mendapatkan posisi Ketua DPRD Provinsi. "Target kita menang kembali periode ketiga. Kembali mendapatkan kursi DPRD Provinsi dan posisi Ketua DPRD. Minimal, mempertahankan tujuh kursi, lalu meraih kembali kursi DPR RI Dapil Bengkulu dengan raihan suara terbanyak. Lalu, begitu juga untuk kursi legislatif DPRD tingkat II kabupaten/kota. Serta menambah lagi kader PDIP menduduki posisi sebagai kepala daerah. Untuk mewujudkan target tersebut, maka kami akan turun lebih sering lagi ke masyarakat." Sementara itu dari peserta Rakerda yang jadi Ketua Komisi Bidang  Politik, Edwar Samsi S.IP, MM, diapun menegaskan, sesuai dengan arahan dan instruksi dari DPP dalam Rakerda tadi, maka mereka siap memenangkan PDIP di Bengkulu. "Kita siap tegak lurus sesuai dengan instruksi DPP, siapapun Paslon yang akan diusung PDIP dalam Pilpres tahun 2024 itu yang akan kami menangkan. Kemudian, untuk Pilkada setelah berhasil menang di Pileg, sesuai amanat Ketum Ibu Megawati saat Kongres tahun 2020 lalu, maka kami siap menempatkan kader terbaik kita maju Pilkada, baik sebagai Calon Kepala Daerah maupun Calon Wakil Kepala Daerahnya," tambah pria yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang tersebut. (idn)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini