25 Siswa SMK Kota Bengkulu Ikuti Seleksi FLS2N dan KOSN

Kamis 10-06-2021,18:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kota Bengkulu menggelar seleksi untuk siswa mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat kota. Setelah itu, bagi pemenang seleksi akan mewakili kota ke tingkat provinsi. Kegiatan ini digelar bertempat di aula SMKN 5 Kota Bengkulu Kamis, (10/6).

Tampak siswa begitu semangat dan antusias dalam mengikuti Cabang olahraga (Cabor), yang diperebutkan dihadapan para dewan juri. Cabor yang diperlombakan, tari tradisional, musik tradisional, monolog, solong song, film pendek, pencak silat dan karate. SMK yang mengikuti seleksi ini terdiri dari, SMKN 1, 4, 5, 6 dan 7, dan SMKS 8 Grakarsa.

"Bagi para siswa yang mengikuti seleksi, berilah penampilan yang terbaik dihadapan para dewan juri. Setelah melewati tahap ini, untuk pemenang akan mewakili kota ke tingkat provinsi. Tidak usah takut atau cemas, ini baru seleksi," ujar Ketua MKKS Kota Bengkulu, Dr. Paidi, M. TPd kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dijelaskannya, juri yang dihadirkan merupakan juri yang berkompeten dibidang masing-masing cabor. Sehingga, penilaian yang diberikan juri benar-benar objektif. Tari tradisional & monolog, Rismayenti, M.Pd, musik tradisional dan solo song, Budrianto, M.Sn, film pendek, Ali Sadikin, pencak silat, Sureken, S.Pd, karate Feri Irawan, SE. "Untuk seleksi tingkat provinsi dilaksanakan tanggal 14 sampai 16 Juni 2021," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait