Pembinaan 10 Program Pokok PKK Karang Suci Sukses

Minggu 13-06-2021,18:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Kunjungan kerjaKetua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili Ketua Bidang II, yakni Ny Junita,S. Pd beserta rombongan di sambut hangat PKK Desa Karang Suci. Guna mensinergikan program kerja hingga ke tingkat bawah, TP PKK Desa Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pembinaan 10 program pokok PKK oleh TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (11/06/2021).

Kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan di kantor desa setempat dengan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili Ketua Bidang II, Ny. Junita,S. Pd. TP PKK Kabupaten dan Kecamatan melakukan pembinaan pada tim PKK Desa Karang Suci ini dan dihadiri langsung oleh Camat Kota Arga Makmur , Ketua TP PKK Kecamatan Kota Arga Makmur, Kepala Desa Karang Suci Ismed Mulyadi, Ketua TP PKK Desa Karang Suci, Ny. Yuni Satnawati Ismed Mulyadi,M. Pd serta anggota TP PKK Desa Karang Suci. Acara ini juga sangat diperketat dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik. Yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak.

Ketua TP PKK Desa Karang Suci, Ny. Yuni Satnawati Ismed Mulyadi, M. Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten dan Kecamatan Kota Arga Makmur telah hadir di kegiatan ini. ''Kami mengharapkan bimbingannya dalam menjalankan 10 program PKK Desa Karang Suci ini,”kata Ny. Yuni Satnawati yang juga menyampaikan laporan administrasi PKK Desa Karang Suci.

Ketua Bidang II, Ny. Junita, S. Pd yang mewakili Ketua TP PKK Kabupaten BU, Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian mengatakan mengingat dalam kondisi pandemi Covid 19 masih tetap melakukan pembinaan PKK dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. “Pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK Desa Karang Suci. Tujuannya memperbaiki pengelolaan administrasi. Pada teknis pelaksanaan pembinaan, peserta dibagi menjadi kelompok – kelompok sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di PKK Desa. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait