Si Jago Merah Kembali Membara di Pondok Suguh

Kamis 17-06-2021,19:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

1 Unit Rumah Beserta Isi Ludes

RBO >>> PONDOK SUGUH >>>  Sabtu, 12 Juni 2021 tempo hari si jago merah menghanguskan 3 unit rumah milik warga Desa Air Bikuk, Kecamatan Pondok Suguh. Kamis sore,(17/6) kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kecamatan Pondok Suguh. Kali ini si jago merah meluluhlantahkan 1 Unit rumah milik korban atas nama Abustar (46), warga Desa Karya Mulya, Kecamatan Pondok Suguh. Kabupaten Mukomuko.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIN sore tadi. Dalam kejadian itu, api menghanguskan 1 unit rumah semi permanen beserta semua isinya menjadi abu. Selain perabotan rumah tangga, 1 unit mobil dengan merek Rush dan 1 unit sepeda motor merek Vega juga ikut terbakar. Dalam kejadian kebakaran tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian akibat amukan si jago merah itu ditaksirkan lebih kurang sekitat 1 Miliar.

Camat Pondok Suguh, Abdul Hadi, S.Sos saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com tadi sore membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Berdasarkan pengamatannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), 1 unit rumah semi permanen dengan ukuran 8 X 14 meter itu terbakar beserta isinya. Semua perabotan rumah tangga tidak ada yang bisa diselamatkan. "Musibah ini terjadi pada Kamis sore tadi," imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait dengan bantuan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mukomuko. Dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPD). "Kita dari kecamatan bersama pemerintah desa sudah menyalurkan bantuan berupa, beras, mie instan, gula kopi, minyak goreng, pakian dan air mineral." (ide)

Tags :
Kategori :

Terkait