Danrem Ingatkan Stamina, Jangan Sampai Terpapar Covid-19

Jumat 18-06-2021,08:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Coffe Moorning Danrem 041/Gamas Jalan Santai Serta Olahraga Bareng Media

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan daya imun tubuh ditengah pandemi Covid-19, Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil pagi Jumat (18/6) bertempat di kawasan pariwisata Pantai Panjang melaksanakan kegiatan coffe moorning. Sebelumnya juga dilaksanakan olahraga bareng jalan santai dari kawasan Sport Center hingga Pantai Pasir Putih dengan jarak tempuhnya sekitar 4 kilometer.

Danrem 041/Gamas mengajak semua pihak untuk terus berupaya kompak dan semangat disiplin Prokes guna melawan Pandemi Covid-19 dan terus ingat tiga M. "Kita olahraga bareng awak media. Dimana tadi jalan santai dan senam bersama. Dengan olahraga diharapkan bisa meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, sehingga kita bisa melawan virus yang akan masuk kedalam tubuh. Sebab, saya sudah pernah merasakannya bagaimana sakitnya terpapar Covid-19. Apalagi saat itu saya dirawat kamarnya bersebelahan dengan almarhum Pak Muslihan, mantan Cawagub yang meninggal saat itu. Rasanya, selain menyakitkan dan dada sesak, terpapar Covid ini seperti dekat dengan kematian. Tapi, dengan tubuh yang sehat dan kuat, maka semua penyakit akan menghindar," kata Danrem 041/Gamas, pagi Jumat (18/6).

Selain itu, Danrem juga meminta para rekan awk media di Bengkulu untuk terus dapat memberitakan informasi terkait Covid-19 agar masyarakat paham dan tahu supaya terhindar dari Covid-19. "Selama ini hubungan kita bersama media di Bengkulu sangat baik. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Teruslah berikan informasi yang memberi edukasi pada masyarakat secara baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik yang berlaku," kata Danrem.

Meskipun pandemi, Danrem juga mengatakan bahwa beberapa kegiatan terus berjalan. Seperti TMMD di Kabupaten Benteng, lalu PPKM Mikro. "Kemudian ini juga saya mohon tolong disampaikan, pada Bulan Agustus nanti, akan ada penerimaan Secaba TNI. Sebab itu, kami mengajak putra putri terbaik Bengkulu untuk bergabung menjadi prajurit TNI," pungkas Danrem berpangkat jenderal bintang satu ini.

Nampak hadir dalam kegiatan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Anthoni SH, MH beserta jajaran pengurus PWI. Kemudian GM RADAR BENGKULU, H. Syahbandar bersama istri, lalu GM RBTV Pihan Pino dan puluhan awak media yang ikut jadi peserta coffe moorning. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait