Pileg 2024, Linda dan Kader Berjuang Sekuat Tenaga Kembalikan Kejayaan Golkar

Sabtu 19-06-2021,19:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Serta Menang Pilwakot

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu periode kedua, Ir. Patriana Sosia Linda  yang kenyang pengalaman organisasi serta pernah duduk di lembaga legislatif DPRD Kota sebelum menjadi Wakil Walikota Bengkulu periode tahun 2013-2018 itu mengungkapkan, dia berkomitmen akan membesarkan Partai Golkar lebih besar dari sekarang di Kota Bengkulu.

"Periode kedua ini, saya sudah berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Bengkulu agar menjadi pemenang. Untuk itu, saya pastikan bersama seluruh pengurus, kader, serta keluarga besar Golkar Kota Bengkulu ayo kita berjuang keras sekuat tenaga. Kita kembalikan lagi kejayaan Golkar di Kota Bengkulu," ungkap Linda yang pernah menjadi Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu tersebut, saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Diceritakan oleh Linda,  dulu Golkar pernah menjadi pemenang dan menduduki kursi Ketua DPRD Kota Bengkulu saat jaman Djali Affandi. "Dulu kita pernah meraih lima kursi DPRD Kota dan menempatkan kader terbaik saat itu Pak Djali Affandi sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu. Saat ini, Golkar Kota pemilik empat kursi, dimana dari empat Dapil kita masing-masing Dapil mendapat satu kursi. Bersama jajaran pengurus baru, sekali lagi saya tegaskan. Kita akan kembali mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Bengkulu, namun tetap dengan mengedepankan etika, dan cara-cara yang santun dalam kita berpolitik. Kita yakinkan rakyat,  masyarakat Kota Bengkulu bahwa Golkar siap selalu turun bersama rakyat dan membawa aspirasi rakyat untuk diperjuangkan. Target kita minimal lima kursi DPRD Kota dan dapat unsur pimpinan Ketua DPRD. Saat Pileg nanti, saya pastikan akan turun langsung ketengah rakyat bersama kader terbaik yang akan kita calonkan dalam Pileg tahun 2024 nanti," ujar Linda dengan penuh semangat.

Saat ini, DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, lanjut, masih menyusun kepengurusan bersama tim formatur. "In sya Allah secepatnya kita bersama tim formatur menyusun kepengurusan yang baru. Dimana pengurus kita nanti dengan komposisi siap tempur menyongsong Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak. Lalu di Pilwakot setelah meraih kemenangan dalam Pileg tahun 2024 nanti, kita juga telah menyiapkan kader terbaik untuk maju. Mudah-mudahan kita menang besar di Pileg, kemudian mendapat kursi penuh hingga cukup satu perahu guna mengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota," tegas Linda. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait