Covid Membludak, Wagub Pending Pesta Pernikahan Anaknya

Kamis 01-07-2021,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Rosjonsyah : Tegas Tegakkan PPKM RBO >>>  BENGKULU >>>  Dengan semakin meningkat atau membludaknya pasien Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Dr E H. Rosjonsyah Syahili M.Si membatalkan resepsi pernikahan anaknya yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli di Gedung Balai Buntar.
"Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kan diperpanjang, jadi itu perlu ketegasan kolaborasi antar pemerintah daerah dengan Forkopimda. Dimana sekarang sedang naik-naiknya Covid di daerah kita. Sebab itu nanti saya akan bicara dengan Sekda bagaimana tindakan kita ke depan. Karena rumah sakit udah penuh semua. Saya aja dengan adanya peningkatan kasus ini, meskipun sudah tersebar undangannya, saya patuh dan memberikan contoh kepada masyarakat kita dengan tunda resepsi pernikahan anak saya yang rencananya dilaksanakan tanggal 10 Juli nanti di Gedung Balai Buntar," kata Wagub Rosjonsyah kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (1/7).
Sebelumnya dijelaskan Wagub, sebenarnya sudah jelas sesuai Instruksi Mendagri Nomor 13 tahun 2021 sudah jelas PPKM diperpanjang. Tinggal ketegasan lagi.
"Edaran dari Pak Gubernur sudah ada. Tinggal bagaimana pemerintah kabupaten/kota melaksanakannya. Dan soal instruksi Polda terkait larangan takziah ataupun resepsi pernikahan yang berpotensi menimbulkan kerumunan,  anak saya tanggal 10 Juli ini akan pesta. Tapi saya tunda. Sudah batalkan dulu nak kata saya. Saya kasih contoh. Kkita anak Wagub saja resepsi pernikahannya kita batalkan dulu," pungkas Wagub Rosjonsyah. (idn)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini