Kapolres Kepahiang Minta Masyarakat Patuhi Prokes

Kamis 01-07-2021,22:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KEPAHIANG >>> Peringatan hari jadi Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kedua kalinya diperingati pada masa pandemi Covid-19 dan dilakukan peringatan secara virtual dan langsung terhubung ke Istana Negara dengan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Kegiatan tersebut bertempat di ruang Vicon Polres Kabupaten Kepahiang, Kamis (1/7).

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman,  S. IK. MH,  menyampaikan, adapun tema peringatan HUT Bhayangkara kali ini adalah “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.” Selain menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat saat ini juga tengah fokus membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid 19. Terkhusus di Kabupaten Kepahiang, Polres Kepahiang meminta masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapat penyuntikan vaksinasi.

”Ya, kita terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat terhadap prokes Covid-19. Mudah-mudahan ini dapat mempercepat penanggulangannya.”

Polres Kepahiang, lanjutnya,  terus meminta peran aktif masyarakat Kepahiang dan pihak terkait untuk bekerjasama dalam menekan angka penyebaran covid 19 yang terus  meningkat. Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Kepahiang beberapa waktu lalu telah melakukan vaksinasi massal  gratis untuk masyarakat Kepahiang, dan juga personel gabungan Polres Kepahiang juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di jalan.

Selain itu, Wakil Bupati Kepahiang,  H.  Zurdi Nata, SP,  menyampaikan,  atas nama Pemerintah Kabupaten Kepahiang beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 dan berharap agar ke depan POLRI semakin tangguh dan berjaya dalam mengemban tugas.

“Kami mengharapkan melalui HUT Bhayangkara ke-75 POLRI akan bertransformasi untuk meningkatkan profesionalitas Kepolisian dalam menjalankan tugas dan dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 di Indonesia,” harapnya.(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini