New Carry Suzuki, DP 9 Jutaan & Gratis OIi Sampai 50.000 KM

Minggu 04-07-2021,19:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Pick Up New Carry kini DP Rp 9 jutaan. Cicilan ringan, proses cepat dan pasti untung. Carry pick Up adalah andalan masyarakat dalam menjalankan bisnis. Sebagai moda transportasi yang sudah ada sejak tahun 1976 dengan Unit Suzuki Carry ST10 sampai dengan saat ini dengan Unit Suzuki New Carry yang sudah bertransportasi dengan perubahan bentuk, fitur serta mesin yang telah disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini didasari karena semakin bertambah dengan beriringnya tuntutan zaman yang semakin meningkat, baik dari segi kapasitas muatan, kabin yang nyaman, serta tenaga mesin yang harus bisa diandalkan.

“Suzuki New Carry merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang usaha karena sudah terbukti keandalannya, baknya luas dan yang pasti bahan bakarnya irit,” ujar Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager Manjelaskan keunggulan New Carry saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Berbagai keunggulan tersebut ditambah lagi dengan layanan purna jual Suzuki yang memberikan Gratis Oli New Carry sampai dengan 50.000 km serta garansi mesin hingga 3 tahun, memberikan kenyamanan bagi para pebisnis dan juga layanan penjualan, service dan sparepart Suzuki yang sudah terjamin. “Ganti Oli Gratis dapat dinikmati oleh konsumen setia Suzuki di semua outlet Suzuki yang ada di Indonesia. Untuk di Bengkulu sendiri sudah ada di Wilayah Kota Bengkulu, Kota Manna, Penarik, serta Curup. Selain itu, sebagai bukti lainnya New Carry juga terpilih sebagai Best Car Commercial 2021 dari Majalah Otomotif Online Nasional,” tambah Hendra.

Selain itu, pada bulan Juli ini PT. Kangaroo Motor Mandiri memberikan promo special yaitu dengan berbagai pelayanan yang kami mudahkan untuk mendapatkan unit Suzuki dengan cashback atau diskon hingga puluhan juta rupiah. “Untuk uang muka apabila akan kredit dalam proses pembelian New Carry saat ini ada Program DP Mulai dari Rp 9 Jutaan. Silakan datang ke Showroom kami atau Kunjungi Pameran kami yang ada di Bencoolen Mall.”

Selain kendaraan bisnis, Suzuki juga memiliki Suzuki XL7. Suzuki XL7 Pilihan Keluarga Bengkulu. Semenjak kehadiran Suzuki XL7 dalam kancah Otomotif memberikan alternatif masyarakat dalam memilih kendaraan SUV yang telah ada di Bengkulu. Terbukti Suzuki XL7 telah menjadi pilihan di hati masyarakat Bengkulu. Seperti diungkapkan oleh Ibu Mulyanah, 34 Tahun, Warga Penarik Mukomuko. Ia memiliki Suzuki XL7 karena pada awalnya mencari info di youtube dan media sosial mengenai XL7 yang tampilannya sangat keren, fitur-fiturnya lengkap dan mewah dan mobilnya lumayan besar, irit dan harga juga terjangkau dengan jaminan mesin Suzuki dari dulu terjamin awet dan bandel. Saat coba dijalan yang berlubang dan berliku mobil tetap nyaman, stabil dan yang dibilang kebanyakan orang tarik roda depan sering kendala pada tanjakan, Namun XL7 dengan santai dan aman tidak ada kendala apapun. “Saya sudah membuktikan keandalan dan kenyamanan. Suzuki XL7 ini memang pas untuk keluarga,” pungkasnya.

Lain lagi dengan cerita Bapak Midi Suanto, 39 Tahun, Warga Kepahiang ini. Ia mengungkapkan, setelah test drive dan membandingkan dengan kendaraan sebelumnya beliau memutuskan untuk membeli XL7. Karena Suzuki XL7 lebih nyaman, tidak limbung, dan juga apabila muatan full, diajak nanjak masih bisa pakai gigi 3. “Tenaganya mantap, enteng,”tuturnya.

Kesempatan terbaik untuk mendapatkan Suzuki XL7 bagi masyarakat Bengkulu adalah saat ini karena saat ini PT. Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Bengkulu memberikan berbagai kemudahan dan keringanan bagi Masyarakat Bengkulu. Selain itu masih ada diskon puluhan juta yang pasti meringankan konsumen yang akan mengambil Suzuki XL7.

Hendra Perdana Kusuma, selaku General Manager PT. KMM mengungkapkan setiap pembelian unit Suzuki XL7 konsumen juga berhak atas Gratis Kaca Film Solargard, Oli, Sparepart dan Biaya Jasa Perawatan sampai dengan 50.000km. “Konsumen cuman isi bensin dan merawat ban aja, karena Oli dan Part yang harus ganti sesuai dengan aturan service berkala kami Gratiskan. Sebagai kemudahan dalam membeli kendaraan Suzuki kami juga sudah memiliki Outlet Penjualan, Service dan Sparepart selain di Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu juga ada di Kota Manna, Bengkulu Selatan, Penarik kabupaten Mukomuko dan juga Simpang Merigi Kabupaten Kepahiang.''(ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait