Bupati Seluma Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Kodim

Selasa 06-07-2021,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA>>>  Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE meninjau langsung pembangunan Perumahan Prajurit Kodim 0425/ yang berlokasi di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Selasa, (6/7/2021). Dalam peninjauannya, Bupati Erwin didamping Letnan Kolonel (Letkol) Czi Agus Martahan Limbong dan Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Seluma AKP Iskandar, meninjau bersama lokasi Perumahan Sriwijaya Residence yang nantinya akan ditempati oleh prajurit TNI dan anggota Polri.

"Ini adalah perumahan pemekaran keamanan. Jadi, perumahan ini khusus untuk TNI dan POLRI. Lokasinya cukup strategis. Akses menuju perkotaan dekat. Jadi, yah lebih kita rapikan Kabupaten Seluma ini, jadi akhirnya semangat untuk membangun Seluma Alap segera terwujud," ujarnya kepada radarbengkuyluonline.com tadi siang.

Bupati mengatakan, perumahan tersebut tidak salah jika juga akan ditempati Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Seluma. Namun hal itu akan lebih dulu diaudensikan pada Jumat mendatang. "In sya Allah hari Jumat (9/7), mereka (Kodim dan Polres) akan audiensi dengan kita. Nanti kita akan panggil kepala-kepala dinasnya untuk memberikan informasi mengenai perumahan disini," tambah Bupati.

Informasi lebih lanjut, Perumahan Sriwijaya Residence saat ini sudah berdiri 42 unit rumah dari total 149 unit rumah yang direncanakan berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan tipe bangunan 36/120 m2. (0ne/hms)

Tags :
Kategori :

Terkait