Hari Kedelapan, Baru 368 Peserta Selesaikan Pendaftaran

Rabu 07-07-2021,19:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dihari ke delapan setelah dibukanya pendaftaran, peminat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Bengkulu Utara saat ini masih dalam kategori sepi peminat. Hal ini disebabkan hingga Rabu sore atau hari kedelapan setelah pendaftaran dibuka, baru ada terbentuk sebanyak 417 orang akun peserta CPNS dengan final pendaftaran 80 orang.

Sedangkan khusus untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja baru terbentuk 422 akun saja dengan final pendfataran sebanyak 288 peserta dengan akun terbanyak khusus untuk formasi guru.

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang  menyebutkan, dalam penginputan data secara online, calon peserta juga banyak melakukan kesalahan input yang berakhir penolakan dengan sistem mulai dari foto hingga upload ijazah.”Para peserta banyak mengalami kesalahan input, sehingga berakhir penolakan oleh system” ujar Setyo Budi Raharjo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait