Laili, Resmi Pimpin Desa Tanjung Alai

Kamis 08-07-2021,20:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Laili hari ini, Kamis ( 8/7) resmi dilantik Bupati Bengkulu Utara yang diwakili Camat Napal Putih, Abdul Hadi S.Ip sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Tanjung Alai. Kegiatan yang berlangsung diaula pertemuan Kecamatan Napal Putih tersebut berjalan khidmat dan lancar. Selain itu tentu pelantikan yang juga dihadiri seluruh perangkat desa, BPD,dan tokoh masyarakat Tanjung Alai selalu mengikuti protokol kesehatan.

Saat sambutan, Camat Napal Putih Abdul Hadi S.Ip berpesan kepada kades baru agar selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan rekan perangkat dan BPD desa Tanjung Alai. Beliau pun berharap,kejadian serupa yang pernah terjadi di Desa Tanjung Alai tak terulang kembali,dan Tanjung Alai bisa maju kedepannya didalam kepemimpinan kepala desa yang baru ini.

"Pesan saya hanya satu, selalu berkoordinasi dan bekerja sama yang baik. Bukan hanya dengan rekan perangkat , BPD pun juga wajib selalu dikoordinasikan. Karena BPD itu adalah mitra. Bukan musuh. Selain itu juga tentu meski hanya kurang dari 3 tahun masa jabatan kades PAW,namun beban untuk membangun desa telah menanti. Kejadian yang pernah terjadi kepada kepala desa Tanjung Alai yang lalu jangan sampai terulang kembali," ujar Camat.

Terpisah, Kepala Desa Tanjung Alai, Laili mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarat kepada dirinya untuk memimpin Desa Tanjung Alai. Beliau pun berjanji akan berkerja sebaik mungkin agar bisa membawa Desa Tanjung Alai lebih baik lagi kedepannya. Kades pun meminta dukungan dan bimbingan teman perangkat dan BPD dalam kepemimpinannya nanti.

" Tentu saya sangat berterimakasih atas amanah ini. Saya berjanji dan berusaha agar bekerja sebaik mungkin untuk Tanjung Alai maju. Tentu hal itu butuh dukungan dan bimbingan teman perangkat dan juga seluruh angota BPD Tanjung Alai," ungkap Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait