” Nasib Anak Umang” Menangi Lomba Lagu Daerah Seluma

Kamis 08-07-2021,20:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  Lagu berjudul " Nasib Anak Umang" yang dilantunkan penyanyi muda, Anggi Novitasari menjuarai lagu daerah dalam kontes grand final Lomba Senandung lagu daerah Seluma yang digelar di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma pada Rabu (7/7) malam. Disusul lagu berjudul " Beremis" yang dilantunkan oleh Subakti berada diposisi juarai kedua serta lantunan penyanyi Rifanda meraih juara ketiga dengan pilihan lagu dengan judul yang sama " Beremis".

Dalam kesempatan itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE merasa bangga dan mengapresiasi bakat dan potensi anak muda Seluma yang akan terus digali.

" Ini merupakan salah satu bukti bahwa pemuda Kabupaten Seluma penuh dengan kreativitas dan mempunyai semangat yang tinggi untuk mewujudkan "Seluma Alap," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Melalui dukungan semua pihak dan memanfaatkan fasilitas yang ada, alhamdulillah acara grand final senandung lagu daerah Seluma berjalan dengan baik, lancar dan sukses," sampai Bupati. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait