Pemdes Urai Geber Pengerjaan Pagar Sarana Olah Raga

Minggu 25-07-2021,19:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Urai, Kecamatan Ketahun telah sukses salurkan BLT DD hingga bulan kelima. Bahkan, dalam waktu dekat penyaluran BLT DD bulan keenam segera disalurkan. Tidak itu saja, Pemerintahan Desa Urai saat ini sedang menggeber pengerjaan pembangunan pagar di lokasi sarana olah raga di dusun II tersebut.

Kepala desa Nodi Haryanda saat dikomfirmasi radarbengkuluonline.com mengatakan, pihaknya bersama TPK sedang disibukkan dalam kegiatan item pembangunan pagar sarana olah raga. Ia berharap pengerjaan tersebut bisa berjalan baik dan lancar,serta bisa tepat waktu dan tepat mutu sesuai dengan aturan yang ada.

" Untuk BLT DD nggak lama lagi kita telah bisa salurkan bulan keenam. Saat ini kami lagi dalam kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap kedua berupa pagar sarana olah raga di dusun II. Mudah -mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala. Tentunya kegiatan ini akan kita upayakan selesai dengan tepat waktu dan tentu sesuai dengan RAB yang ada." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait