Wabup Arie SA Sambut Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional

Selasa 27-07-2021,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyambut rombongan dari Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu dalam rangka mempersiapkan acara serah terima Jembatan Gantung Desa Pukur, Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara yang selesai dibangun tahun 2020 lalu. Acara ini digelar bertempat di Ruang kerja Wabup BU, Selasa (27/07/2021).

Jembatan gantung Desa Pukur dibangun oleh Pemerintah Pusat untuk membuka keterisoliran karena merupakan akses jalan vital masyarakat setempat.

Hadir dalam rombongan tersebut Kasi Jalan dan Jembatan BPJN Provinsi Bengkulu, Aldiansyah, Analis dan Data Keuangan BPN Frenly Berhitu, PPK Ruas Jalan Kerkap Ipuh PPK 1.3 Mardi, Khusairi Kasatker PJN wilayah 1 Provinsi (Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu).

Mewakili Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian Wabup Arie Septia Adinata, SE, M. Ap menyampaikan terimakasihnya dan dalam kesempatan ini juga mengusulkan beberapa jalan Nasional di Bengkulu Utara untuk dibangun."Jadi kita juga mengusulkan ke pusat, jalan-jalan nasional di Bengkulu Utara untuk dibangun. Karena hampir 50% jalan di Bengkulu Utara merupakan jalan nasional," ucapnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait