CSR Toyota Bantu Mobil Operasional Covid di Seluma

Rabu 11-08-2021,19:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  PT. Agung Automall memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa peminjaman satu unit mobil darurat Covid -19 dan memberikan 300 alat swab antigen kepada Pemerintah Kabupaten Seluma. Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Cabang Agung Toyota Bengkulu, Meriani S.H kepada Bupati Seluma Erwin Octavian SE di gedung Public Safety Center (PSC) Kabupaten Seluma, Selasa (10/08).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si., Kepala Dinas Kesehatan, Rudi Syawaludin, S.Sos. dan Kepala BPBD, Arben Muktiar SE beserta jajarannya.

Pemberian satu unit mobil darurat kepada Pemkab Seluma tersebut dalam rangka kegiatan corporate social responsibility (CSR) Toyota untuk membantu penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19. Upaya ini juga merupakan wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antar elemen masyarakat. Termasuk korporasi dengan pemerintah yang diharapkan membantu percepatan penanggulangan dan penuntasan wabah tersebut di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan berupa satu unit mobil dan alat swab antigen ini dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Seluma agar cepat berakhir," sampai Meriani.

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pinjaman mobil, dan berharap semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat kedepannya untuk menanggulangi covid-19 . " Terima kasih banyak. Dengan bantuan ini, sehingga dapat memacu dan memicu promosi kesehatan kedepannya akan lebih baik lagi," ujar Bupati. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait