30 KPM Tebing Kandang Kembali Nikmati BLT DD

Selasa 24-08-2021,19:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  AIR NAPAL >>>  Sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang merupakan program pemerintah melalui Dana Desa (DD) di tahun 2021 kembali dinikmati oleh penerima manfaat Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara kemarin.

Data yang berhasil dihimpun, 30 KPM Tebing Kandang kali ini menikmati BLT DD untuk bulan keenam dan ketujuh yang menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,-.

Penyaluran BLT DD Tebing Kandang ini dihadiri jajaran Pemdes, Camat diwakili Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD serta penerima manfaat dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Pjs Kades Tebing Kandang, Jalaluddin,S.Sos mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah bekerjasama hingga saat ini Pemdes Tebing Kandang sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan keenam dan ketujuh. ”Alhamdulillah hari ini kita kembali salurkan BLT DD untuk bulan keenam dan ketujuh dengan nominal Rp 600.000,- per KPM. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat,” ujar Jalaluddin, S. Sos kepada radarbengkuluonline.com tadi siang. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait