Kakan Kemenag BU Masih Temukan Siswa Tak Bermasker

Minggu 05-09-2021,19:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR  >>>  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Ajamalus, MH melakukan sidak dan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di Madrasah (MTsN 1 dan MTsN 3 BU) Kamis (2/9) pagi.

Sidak dan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Kemenag Bengkulu Utara ini untuk memastikan kesiapan dan pelaksanaan penerapan protokol Kesehatan pihak sekolah selama KBM berlangsung, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Utara, Drs. H.Ajamalus, MH menyebutkan, dalam sidaknya tersebut dirinya masih menemukan ada siswa yang tidak menggunakan masker. Sehingga hal tersebut menjadi catatan serius kepada pihak sekolah, khususnya kepala sekolah dan dewan guru.

“Ada salah seorang siswa yang ditemukan tidak memakai masker ketika mengikuti pelajaran dengan alasan lupa membawa masker dan langsung kita berikan masker yang memang sudah disiapkan pihak madrasah. Semoga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka akan terus digelar ke depan," kata Ajamalus. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait