Vaksinasi Sukses di Urai

Senin 06-09-2021,18:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KETAHUN >>>  Tenaga kesehatan Puskesmas (PKM) Ketahun hari ini (6/9/2021) kembali lanjutkan program vaksinasi yang langsung turun ke desa -desa. Kali ini sebanyak 58 dosis vaksin awalnya ditargetkan didesa Urai, Kecamatan Ketahun. Namun tingginya antusias masyarakat mengikuti program vaksinasi tersebut membuat tim puskesmas menambahkan dosis vaksin sebanyak 73 dosis.

Saat dikomfirmasi ke Kepala Puskesmas Ketahun, Sinarilah SKM mengatakan, kegiatan vaksinasi di Desa Urai berjalan lancar. Sebanyak 73 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat Desa Urai.

Sinarilah mengapresiasi antusias masyarakat Desa Urai dalam mengikuti program pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19. " Alhamdulillah semua berjalan lancar. Target awal cuma 58 dosis vaksin, menjadi 73 dosis vaksin. Ini karena tingginya antusias masyarakat Desa Urai dan layak mendapat apresiasi."

Terpisah, Kepala Desa Urai yang sekaligus Ketua Satgas Desa, Nodi Haryanda sangat berterimakasih atas program vaksinasi yang langsung turun ke desa. Kades berharap, semua masyarakat Desa Urai bisa ikut dalam program vaksinasi kedepannya.

" Saya berterimakasih kepada tim tenaga kesehatan Puskesmas Ketahun yang langsung turun ke desa untuk melaksanakan program vaksinasi. Saya juga berharap semua masyarakat Desa Urai bisa mendapat vaksin dan mencapai kekebalan kelompok dalam mengahiri pandemic covid-19 ini." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait