Lanjutkan Pembangunan, Genting Perangkap Titik Nol

Selasa 07-09-2021,18:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  AIR BESI >>>  Pemerintah Desa Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan titik nol mengawali pengerjaan pembangunan tahap II. Yakni, peningkatan/pemeliharaan pembangunan jembatan gantung 1 paket.

Penentuan titik nol mengawali pembangunan tahap II oleh Pemdes Genting Perangkap ini dihadiri Sekcam Air Besi, Dairmansyah, Kades Dedi Hermanto, perangkat desa, BPD, TPK, pendamping desa dan Babinsa, Selasa (08/09/2021).

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, Pemerintah Desa Genting Perangkap melakukan peningkatan/pemeliharaan pembangunan jembatan gantung 1 paket tahap II ini setelah Pemdes setempat sukses merealisasikan semua item yang masuk dalam tahap I.

Kades Genting Perangkap, Dedi Hermanto mengatakan, penentuan titik nol ini dilakukan mengawali pengerjaan tahap II agar sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku.”Alhamdulillah hari ini kita titik nol pembangunan tahap II. Semoga pembangunan ini nanti berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Genting Perangkap khususnya,” kata Kades Dedi Hermanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait