Kecamatan Hulu Palik Lakukan Sertijab Camat Baru

Kamis 09-09-2021,20:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Sekalian Peringati Momentum HUT RI ke 76

RBO >>>  HULU PALIK >>>  Pemerintahan Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara kemarin menggelar doa bersama dan istigosah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76. Dikarenakan situasi dan kondisi pandemi covid-19 di bulan Agustus yang meningkat sampai ke PPKM Level 4, sehingga peringatan HUT RI ke-76 sempat tertunda dan bisa digelar kemarin (9/9/2021). Acara yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan ini dihadiri kepala desa se Kecamatan Hulu Palik, ibu PKK se Kecamatan Hulu Palik, Babinsa, Babin Kantibmas serta tamu undangan lainnya. Hal ini menindaklanjuti surat Mensesneg RI Nomor B-564/M/S/TU.00.04/07/2021 tanggal 28 Juli 2021 mengenai Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI.

Setelah doa bersama dan istigosah dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, acara tersebut dilanjutkan dengan perpisahan camat yang lama. Yakni Zainal S.IP dan penyambutan camat yang baru, yakni Sahmad S.Sos.dan Sekretaris Kecamatan, Dham Kholid SH. Hal ini, dikarenakan adanya mutasi jabatan pada hari Jumat 3 September 2021 kemarin. Acara ini juga sangat diperketat dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik. Yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak.

Zainal, S. Ip yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Hulu Palik mendapatkan promosi jabatan sebagai Camat Tanjung Agung Palik menggantikan Benhar, S. Ip yang dipromosikan menjadi Camat Kerkap dan Camat Hulu Palik yang baru, Sahmad S.Sos dan Sekretaris Kecamatan, Dham Kholid SH.

Zainal, S. Ip mengucapkan terimakasihnya kepada staf dan jajaran Kecamatan Hulu Palik serta para Kades atas kerjasama selama dirinya menjabat sebagai Sekcam maupun Plt Camat.”Terima kasih atas kerjasama selama ini. Semoga kedepan Kecamatan Hulu Palik akan lebih sukses lagi dan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik” ujar Zainal.

Camat baru, Sahmad, S. Sos mengatakan, dia akan melanjutkan apa yang telah menjadi prioritas Kecamatan Hulu Palik selama ini.”Salam kenal untuk semuanya, semoga kita dapat bekerjasama dalam memajukan Kecamatan Hulu Palik ke depan,” ujar Sahmad. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait