Pembangunan Sapras Olah Raga Dikebut di Urai

Minggu 12-09-2021,19:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  KETAHUN >>>  Pemerintahan Desa Urai, Kecamatan Ketahun sukses salurkan BLT DD bulan September kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM) beberapa waktu lalu. Usai salurkan BLT, Pemdes Urai bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) kebut kegiatan pembangunan sarana prasarana olah raga di dusun II. Pembangunan berupa renovasi lapangan voli dan lapangan futsall serta pagar tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda melalui Sekdes, Sigit Kamseno mengatakan,penyaluran BLT DD bulan September TA 2021 ini telah sukses disalurkan pada 3 September 2021." Alhamdulilah kita sukses salurkan BLT DD kepada 25 KPM Jumat lalu (3/9/2021)," ujar Sekdes kepada radarbengkuluonline.con tadi siang .

Ditambahkan Sekdes, usai penyaluran BLT, Pemdes Urai mengebut pembangunan sarana prasarana olah raga. Pembangunan berupa revovasi lapangan voli, lapangan futsall,dan pagar saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Sigit pun berharap pembangunan bisa berjalan lancar dan dapat rampung tepat waktu.

" Saat ini kita fokus mengebut pembangunan sapras olah raga. Saat ini kita masih dalam tahap pengerjaan. Mudah- mudah tidak ada halangan dan bisa rampung tepat waktu." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait