Tuntas, Sadei Talang Jarang Lakukan Monev dan Sertifikasi

Kamis 30-09-2021,18:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  AIR NAPAL >>>  Pemeritahan Desa (Pemdes) Talang Jarang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah usai merampungkan semua pekerjaan fisik non-fisik maupun administrasi yang menggunakan Dana Desa (DD) tahap II tahun 2021 berupa pembangunan 1 titik sumor bor dan rabat beton dengan volume 200 meter.

Setelah itu Pemdes Talang Jarang beserta jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (setifikasi). Acara tersebut dihadiri Kades Rodimansyah, Camat Air Napal, Supandi, Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Kades Rodimansyah mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (monev) tahap II ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan segera diserahkan kepada warga pembangunan ini secepatnya.

“Saya mengajak masyarakat Talang Jarang agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2021 ini untuk kemajuan bersama,” harap Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait