KerAno, jadi Perhatian Wawali Saat Pembagian BOp di Lingkar Barat

Rabu 06-10-2021,19:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Ada yang menarik perhatian Wawali saat pembagian Biaya Operasional (BOp) dan pengarahan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE.MM di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka pada hari Rabu, 6 Oktober 2021. Yaitu ada beberapa perangkat kelurahan yang menggunakan sepeda tua sebagai kendaraan menuju kantor lurah.

Adalah Agus Prabowo, Ketua RW 1 sekaligus bendahara pengurus LPM, Ketua RT 1 Sunarko, Ketua RT 3 Ahmad Taufik Romadhon, dan Ketua RT 7 Nurdin Khodri. Mereka ternyata tergabung dalam komunitas Kereta Angin Kuno (KerAno) yang diketuai oleh Agus Prabowo. Komunitas ini sendiri dibentuk pada tahun 2010 dan masih aktif hingga sekarang.

“Moto kami Happy , Strong, andcare,“ kata Agus Prabowo (50) saat ditemui radarbengkuluonline.com di kantor Kelurahan Lingkar Barat tadi siang.

Kerano juga, lanjutnya, merupakan komunitas yang peduli sosial dan kerap melakukan kegiatan donasi untuk panti asuhan, melakukan kegiatan bersih-bersih di simpang lima ( Taman Smartcity ) dalam beberapa bulan sekali. Mereka juga menerima dan mengajak masyarakat untuk ikut serta berkumpul dengan komunitas setiap hari Minggu di Simpang Lima, yang dimulai pada pukul 7.30 sampai 8 pagi.

Ia juga menambahkan, jika anggota komunitas yang ada di Kota berjumlah 45 orang dan di Lingkar Barat ini ada 5 orang. (Mg-3/Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait