PAW Anggota DPRD Nasdem, Gerindra Masih Nyangkut

Rabu 06-10-2021,20:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> SELUMA >>>  DPRD Seluma, Rabu (6/9) menggelar sumpah dan pelantikan anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Seluma, Herlian Yanuardi SE dari Partai Nasdem, menggantikan almarhumah Hj Zanlasmi S.Pd. Efektifnya, PAW juga dilakukan oleh H Asran dari Partai Gerindra, yang menggantikan Almarhum Sunarsono S.Sos . Hanya saja, PAW anggota DPRD dari Partai Gerindra masih "nyangkut".

" Saya ucapkan selamat bergabung dan semoga dapat saling bersinergitas untuk membangun Seluma," kata Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S.Sos usai memimpin rapat paripurna PAW, Rabu (6/10).

Sementara itu, Anggota DPRD Seluma yang baru, Herlian Yanuardi SE menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan restu sehingga dirinya dapat dilantik untuk masa sisa jabatan 2019-2024.

" Tentunya saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 1," kata Herlian Yanuardi.

Sementara itu, proses PAW anggota DPRD dari Partai Gerindra atas meninggalnya Sunarsono S.Sos masih belum jelas. " Masih menunggu berkas dari DPP," kata ketua DPC Partai Genrindra Seluma Okti Fitriani S.Pd.MM. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait