KNPI Apresiasi Seleksi Pemuda Pemudi Penggiat Anti Narkoba Bengkulu

Rabu 06-10-2021,23:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>> Anggota KNPI Kota Bengkulu mengapresi kegiatan Malam Grand Final Pupan Bengkulu Tahun 2021 di Hotel Adeva Pantai Panjang, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu.

Wakil Ketua Kesejahteraan dan Sosial KNPI Kota Bengkulu, Verdi Dwiansyah, S.Ikom,M.Ikom bersama Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu,  Ronal Utama SE memberikan aspresiasi dalam kegiatan positif tersebut.

Disampaikan oleh Verdy, kegiatan yang berlangsung sudah lebih seminggu ini sangat mendorong positif dibidang kalangan anak muda. Terlebih lagi, mengedukasi tentang bahaya narkoba bagi kalangan anak muda. Kedepan, diharapkan adanya sinergitas bersama Pemuda Pemudi Penggiat Anti Narkoba (Pupan) Bengkulu bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam memberikan sosialisasi dan langsung turun ke masyarakat.

"Kami sangat memberikan apresiasi kegiatan malam Rabu (6/10) ini. Pemuda dan Pemudi harus dapat memberikan edukasi ke masyarakat. Tentunya setelah ini langsung dapat action," ujar Verdy.

Terpisah Kepala BNN Kota  Bengkulu, AKBP Alex Soeki, S.Ik menambahkan, dalam acara ini ada 30 pasang finalis yang bertanding. "Nantinya mereka ini dapat langsung turun ke masyarakat. Sekarang sudah ada 85 orang dibimbing untuk menjadi perpanjangan tangan BNN untuk memberikan informasi ke masyarakat Bengkulu. Saya berharap Pupan ini menjadi organisasi yang besar untuk mendorong kegiatan P4GN dalam mencegah dan memutuskan mata rantai peredaran narkoba di Kota Bengkulu . Mereka ini berasal dari beragam kalangan mahasiswa maupun pelajar di kota maupun luar Kota bengkulu."  (bro/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait