Wawali Sampaikan Kabar Gembira Ini di Teluk Segara

Kamis 07-10-2021,18:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyampaikan kabar bahagia kepada warga Kecamatan Teluk Segara kemarin. “Hari ini kita semua diberi Allah kesehatan. Tanpa kesehatan, tanpa nikmat sehat tidak mungkin kita semua dapat berkumpul di aula ini. Kabar bahagia yang kedua ialah, saya dapat laporan dari direktur rumah sakit, bahwa seluruh rumah sakit di Kota Bengkulu, kalau selama ini kamarnya penuh pasien covid, hari ini tidak ada yang dirawat karena covid,” ujar Dedy Wahyudi saat membagikan Biaya Operasional (BOP) sekaligus bersilaturahmi bersama Ketua RT/RW,Linmas, Ketua Adat dan pengurus LPM di KecamatanTeluk Segara, Kamis (7/10/2021).

Ia mengatakan, kabar baik ini perlu kita sampaikan kepada khalayak dan kita syukuri. Karena atas izin Allah serta usaha seluruh masyarakat Bengkulu dalam menangani virus ini, pada saat ini keadaan Kota Bengkulu sudah mulai membaik dan kita semua berharap tidak adalagi warga Bengkulu yang terkena covid.

Amplop ini, lanjutnya, sebenarnya adalah honor rutin yang diterima oleh Linmas. Termasuk RW, RT, ketua adat, tokoh agama dan ketua LPM.

Sebelum menyerahkan BOP Dedy berpesan kepada semua penerima BOP agar selalu semangat dan bekerjasama demi membangun dan menjaga Kota Bengkulu bersama pemerintah.

Ketua RT juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan hadirnya Wakil walikota dalam acara pembagian BOP. (Mg-1)

Tags :
Kategori :

Terkait