Respon Cepat, Saat Reses ESD Langsung Hubungi Pimpinan PLN

Kamis 07-10-2021,22:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Serta Turun Langsung Sidak Kondisi Jalan

RBO >>>  BENGKULU >>>   Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi SE saat melaksanakan kegiatan jaring aspirasi pada masa sidang ketiga tahun 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 5 sampai 9 Oktober. Politisi perempuan Partai NasDem yang sebelumnya pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu itu langsung merespon keluhan warga Kelurahan Pagar Dewa dengan menelepon Manager Area PLN dihadapan konstituen peserta reses.

“Tadi ada keluhan dari warga terkait pembayaran listrik, dan saya langsung telpon Manager Area PLN untuk menindaklanjuti dan kita loudspeaker langsung dimana peserta reses semuanya mendengar. Tapi kita kan tetap ada prosedur yang harus dilalui. Ada tahapan-tahapannya, kita akan cek dulu apakah nama bersangkutan masuk data penerima NP2K, maka kalau bisa untuk KWH listriknya diturunkan sebagai penerima subsidi,” ungkap ESD panggilan akrabnya, Kamis (7/10).

Selain itu, ESD juga menerima keluhan masyarakat terkait kondisi jalan yang tidak baik dan hal itu perlu segera ditindaklanjuti. “Tadi juga terkait jalan Sungai Rupat, bahkan warga itu pernah jatuh ketika sedang melintas disana bersama istrinya. Saya juga akan langsung sidak melihat ruas jalan itu. In sya Allah semua keluhan dan masukan masyarakat ini akan kita tindaklanjuti,” janji ESD.

Sebelumnya dari salah satu Ketua RT di Kelurahan Pagar Dewa, John Travolta mengeluhkan kondisi ruas jalan Provinsi yang bergelombang dan berlubang. “Saya pernah terjatuh sekitar awal tahun lalu, ketika saya dan istri habis terkena Covid karena jalannya bergelombang dan berlubang. Kami berharap pemerintah memperbaiki jalan tersebut sesuai tupoksi da kewenangan masing-masing,” katanya.

Saat reses ESD, hadir Lurah Pagar Dewa serta tokoh masyarakat sekitar lainnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait