Di Talang Sali, Uang Rp 1,5 Juta di Bawah Bantal Ludes

Minggu 17-10-2021,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>  Peristiwa kebakaran menimpa rumah Bustari (50) dan Lili Herawani (45), warga Desa Talang Sali,  Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma  pada Minggu (17/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saksi mata, Nasution (39) menuturkan, kejadian pertama kali ketika orang tuanya memanggilnya untuk memadamkan api yang sudah membesar. Sedangkan pemilik rumah sedang pergi kondangan ke tempat pesta pernikahan di desa sebelah. Kemunculan api bermula di kamar bagian depan rumah korban. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik. " Saat kemunculan api, rumah dalam kondisi kosong," sampai Nasution saat ditemui radarbengkuluonline.com  Minggu (17/10).

Warga yang mendengar teriakan, lanjutnya, langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya . " Api bisa dipadamkan. Beberapa peralatan dan perabotan rumah sudah sempat dikeluarkan," sampainya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materi akibat kebakaran ini ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Tak hanya perabotan rumah tangga yang hangus terbakar, namun uang sebesar Rp  1,5 juta yang disimpan di bawah bantal juga ikut ludes terbakar. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait