12 Pejabat Eselon II Kota Dilantik, Harus Jadi Panutan

Senin 18-10-2021,15:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

1 Menunggu Keputusan Dirjen Dukcapil

RBO >>>  BENGKULU >>>  Bertempat di ruang Hidayah Sekretariat Pemkot Bengkulu, Sekretaris Pemerintah Kota Bengkulu Senin pagi (18/10) melakukan pelantikan terhadap 12 pejabat yang mengikuti lelang jabatan eselon II beberapa waktu lalu. Sementara itu, untuk 1 jabatan lagi, jabatan Kadis Dukcapil Kota Bengkulu masih menunggu persetujuan dari Dirjen Dukcapil.

Sekretaris Pemkot Bengkulu, Arif Gunadi dalam arahannya meminta pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik. ” Selamat kepada pejabat yang dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, pejabat yang dilantik juga diminta menjadi panutan,” ujar Arif Gunadi.

 Arif berharap, atas telah dilantiknya para pejabat ini, diharapkan mereka semua bisa melaksanakan tugas dan fungsi OPD nya nanti. Sehingga bisa menyukseskan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota untuk Kota Bahagia dan Religi.

'' Untuk jabatan yang kosong, seperti BPBD, nantinya akan kita usulkan lelang kembali. Sehingga bisa melaksankan tugas dan topuksi dinas dengan baik kedepanya.''(ae3)

Daftar Nama Pejabat Kota Bengkulu yang Dilantik 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota : Sehmi Alnur Kepala Bapenda Kota ; Eddyson Kepala Dinas Koperasi UMKM ; Nurlia Dewi Kepala BPKAD Kota ; Yudi Susanda Sekwan ; A Gunawan Kadis Perhubungan ; Hendri Kurniawan Kadis PBK : Yuliansyah Kadis DKP : Tarzan Kadis Perpustakaan : Mukhlis Kadis Kesehatan : Hairul Airin Kadis Pora : Sutapa Kadis Pangan dan Pertanian : Ardiansyah

Tags :
Kategori :

Terkait