IMC FISIP Unib Gelar Webinar Nasional 2021

Senin 18-10-2021,23:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>> UKM  Intellectual Moslem Community (IMC) Fisip Unib tahun ini kembali mengadakan kegiatan tahunan rutin, yaitu Gema IMC dengan menggelar acara webinar nasional  yang akan dilangsungkan  Minggu ( 24/10 ). Acara ini   akan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP, Dr. Suparman M.SI  dengan mengundang pemateri-pemateri yang luar biasa dan berkualitas.

Ketua Umum UKM IMC FISIP KBM Unib, Muhammad Zaki Saifullah (22) mengatakan kepada radarbengkuluonline.com  Senin,  (18/10),  tahun ini kegiatan masih dilaksanakan secara online melalui zoom meeting yang dikarenakan pandemi yang masih ada dankegiatan ini  terbuka untuk umum. “ Siapa saja tentu boleh ikut mendaftarkan diri dan ikut berpartisipasi.”

Syarat pendaftaran  yang harus dipenuhi untuk mengikuti Webinar Nasional ini juga mudah. Peserta cukup follow akun Instagram ( @ukm_imc_fisipkbmunib )  dan YouTube UKM IMC, untuk selanjutnya mengisi di link pendaftaran http://bit.ily/GEMAIMCFISIP2021 .

Hal yang menarik, lanjutnya, pada tahun ini Gema IMC akan diisi oleh pemateri yang luar bisa. Yaitu  mantan Presiden Mahasiswa BEM UGM,  Muhammad Attiatul Muqtadir,yang juga penulis buku Kaum Rebahan Beri Perubahan. Dengan hadirnya pemateri ini sendiri, pendaftaran sudah mencapai  700 orang dan akan terus bertambah karena pendaftaran masih dibuka sampai dengan 23 Oktober mendatang.

Terakhir Zaki menjelaskan, jika tujuan dari acara ini sendiri sesuai dengan tema, “ Peran generasi muda dalam membangun peradaban bangsa dan agama,” yaitu sebagai cara untuk memotivasi kaum muda untuk mengambil perannya di masyarakat, perannya untuk bangsa dan peran untuk agamanya. (Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait