Vaksinasi Door To Door, BIN Salurkan 5.500 Dosis Vaksin

Senin 25-10-2021,19:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  GIRI MULYA – Untuk menyukseskan Indonesia sehat dan terbebas dari Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) menyerahkan sebanyak 5.504 dosis vaksin Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Kesehatan.

Dalam vaksinasi tersebut, pihak BIN menargetkan 3.500 dosis diperuntukan untuk pelajar dan sisanya sebanyak 2.000 dosis untuk vaksinasi door to door tersebar di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan baik, Kabinda Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo yang didampingi Kabag Ops Binda Bengkulu Kolonel Inf. Yanuar Yusvi Herminto dan Kombes Pol Edi Bastari turun langsung untuk memantau kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bengkulu Utara, yakni di Desa Tanjung Anom dan SMPN 13 BU di Kecamatan Giri Mulya, Senin (25/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh BIN ini merupakan upaya menyukseskan program pemerintah dalam upaya mencapai herd immunity. Sebelum mengikuti vaksinasi masyarakat terlebih dahulu mengikuti prosedur yang ditetapkan.

Kabinda Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo kepada radarbengkuluonline.com menuturkan, tujuan BIN menggelar vaksinasi door to door guna memastikan warga masyarakat mendapatkan vaksinasi yang terkendala sarana angkutan menuju lokasi serta menghindari kerumunan.

"Hari ini kita lakukan vaksinasi door to door. Ada 5.504 dosis, 3.500 dosis untuk pelajar dan 2.000 dosis untuk masyarakat yang terkendala angkutan serta menghindari kerumunan.” (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait