Lapas Arma Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Selasa 26-10-2021,19:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com  -  ARGA MAKMUR - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-76 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Arga Makmur (Arma) menggelar upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ratu Samban, Bengkulu Utara, Selasa (26/10) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Luhur Pambudi AMd.IP., S.H., MH. Selaku inspektur dengan perwira upacara Syarif Hidayat, SH ini mengangkat tema "Semakin PASTI" (Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan dan Inovatif) yang menjadi landasan untuk Kemenkumham dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Peringatan dengan tema Semakin Pasti ini sebagai bentuk pengabdian dan ungkapan syukur,serta menjadi suatu renungan yang dapat menumbuhkan semangat baru dan profesionalisme. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan ASN Lapas dan Rubasan Arga Makmur.

Kepala Lapas Kelas II B Arga Makmur, Luhur Pambudi AMd.IP., S.H., MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengingatkan kita atas perjuangan para pahlawan bangsa yang telah membawa kita menjadi Negara yang merdeka dan para pendahulu kita yang telah berjasa dalam membangun bangsa.

“Sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengingatkan kita atas perjuangan para pahlawan bangsa yang telah membawa kita menjadi Negara yang merdeka dan para pendahulu kita yang telah berjasa dalam membangun bangsa,” ujar Luhur Pambudi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait