Kaget, PTT Singaran Pati Dapat Uang Dari Wawali

Rabu 27-10-2021,10:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Layani Masyarakat Dengan S3

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Pelayanan dengan senyuman, itulah yang selalu ditegaskan Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, MM untuk seluruh jajarannya. Terkhusus di perangkat kelurahan dan kecamatan. Wawali inginkan masyarakat benar-benar dilayani dengan ramah seperti yang diterapkan di perbankan.

Contohnya seperti di Kecamatan Singaran Pati, Pegawai Tidak Tetap (PTT) bernama Ade Teresia melayani masyarakat dengan begitu ramah dengan menerapkan 3 S (senyum, sapa, salam). Hal itu pun diapresiasi langsung oleh Wawali yang menyaksikannya dengan seksama didampingi Camat Singaran Pati, Alex Periansyah, Selasa (26/10).

Wawali tiba-tiba saja memberikan uang kaget sebesar 200 ribu untuk Ade.Wawali mengatakan, bahwa uang itu untuk memompa semangatnya agar terus melayani masyarakat seperti yang Walikota dan Wawali inginkan.

"Ini untuk motivasi. Duitnya memang tidak seberapa, tapi semoga dengan hal ini semangatnya makin meningkat. Jangan pas ada Walikota dan Wawali aja pelayanan baik, tapi harus tiap hari," kata Wawali Dedy.

Saat diberi uang, Ade pun tampak bingung. Karena dirinya hanya melayani masyarakat seperti biasanya, tetapi tiba-tiba dikasih uang oleh Wawali Dedy. "Iya kaget, tiba-tiba pak Wawali ngasih uang. Padahal saya hanya melayani masyarakat seperti biasanya," ucapnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait