Banyak, Pengusaha, Influencer, dan Youtuber Angkat Potensi Diri Pemuda

Rabu 27-10-2021,13:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dalam Ivent Virtual Terbesar di Indonesia

radarbengkuluonline.com  -  BENGKULU - Indonesia Milennial Connect ( Imconnect ) menyelenggarakan event virtual terbesar dan terpanjang di Indonesia dalam bidang pendidikan. Yaitu EDUSHIP FORUM 2.0 ( Education and Scholarship ) . Kegiatan ini  mengangkat tema 'New Change, New Insight.'

" Kegiatan ini berfokus di bidang pendidikan. Bukan berarti di masa pandemi kita malah tidak produktif ya. Jadi, kita memberikan wadah kepada anak milenial Indonesia dengan target pelajar, mahasiswa, dan umum dengan tujuan untuk meningkatkan potensi diri, " kata Zuhra Husna selaku Ketua Pelaksana Kegiatan ketika dihubungi radarbengkuluonline.com, Rabu kemarin ( 26/10/2021).

Acara ini, lanjutnya,  adalah salah satu program pendidikan yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan yang dibuka bertepatan saat sumpah pemuda 28 Oktober ini nantinya akan berlangsung selama satu bulan penuh secara virtual melalui zoom meeting. Panitia  mengundang pembicara yang expert di bidangnya. Seperti Sandiaga S.Uno, Fiki Naki, Najwa Shihab, Kemal Mochtar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kegiatan Eduship Forum 2.0 ini diisi dengan Inspiring Talk, Scholarship Forum, Scholarship Supermentor, Bedah Kampus, Kampus Merdeka, Student Exchange. Selain itu juga ada Competition dan Workshop.

" Sejauh ini tiket yang sudah terjual itu kurang lebih 400, dan ada 100 peserta yang sudah mendaftar pada Competion Essay dan Speech. Kegiatan ini dibuka dari 28 Oktober sampai 27 November 2021. "  ( Mg-3 )

Tags :
Kategori :

Terkait