Imka RRR Bengkulu Gelar Pertandingan Futsal Bergengsi

Kamis 28-10-2021,00:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Ini kabar gembira untuk kamu pecinta olahraga futsal. Apa itu?Dalam rangka memperingati hari terbentuknya organisasi Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Rudang- Rudang Rafflesia (RRR) Bengkulu yang ke-10 setelah dibentuk pada 20 November 2011  yang merupakan organisasi kesukuan dari Sumatera Utara, mereka mengadakan  Futsal Competition 2021.

Untuk  mengikuti pertandingan tersebut, kamu terlebih dahulu melakukan pendaftaran hanya dengan membayar Rp 250 ribu saja. Pendaftaran pertandingan futsal ini telah dibuka sejak 26 Oktober lalu hingga 10 November mendatang. Acara pertandingan nantinya akan berlangsung pada 12 November hingga 14 November 2021 di Lapangan Family Futsal. Pertandingan ini merupakan satu-satunya yang dibuka untuk umum dengan bermacam hadiah menarik. Seperti trofi, sertifikat, hingga hadiah jutaan rupiah yang sudah menanti.

“ Acara pertandingan futsal ini terbuka untuk umum dengan syarat untuk mendaftar sama seperti syarat dan ketentuan pada pertandingan pada umumnya atau tidak ada syarat tertentu yang mendominasi.  Untuk lomba dan pertandingan lainnya tentu ada, namun hanya bisa diikuti oleh anggota organisasi ini sendiri. Adapun perlombaannya diadakan antar group marga satu dengan group marga yang lainnya,” ujar Eka Octyrianthie selaku pihak penanggung jawab lomba futsal saat dihubungi radarbengkuluonline.com, Rabu (27/10) siang.

Untuk rangkaian acara diesnatalis ini sendiri, lanjutnya, dibuka pada 6 dan 7 November 2021 dengan pertandingan internal antar anggota setiap marga. Acara ini sendiri  akan dibuka langsung oleh penasihat organisasi dan Ketua Umum Imka RRR  Bengkulu .

Eka juga menjelaskan jika biaya yang digunakan untuk mengadakan acara diesnatalis ini didapat dari berbagai sumber. Seperti dari aksi dana makanan, dari donatur orangtua Suku Karo yang ada di Bengkulu,  para alumni organisasi, dan kontribusi dari setiap anggota organisasi Imka RRR Bengkulu. “Untuk sejauh ini sudah lumayan banyak tim yang mendaftar, namun pendaftaan masih dibuka untuk umum. Untuk itu, jangan lagi ragu dan segera dafarkan tim terbaik kamu,” ujarnya. (Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait