Bupati Mian Launching Pojok Baca Digital

Rabu 03-11-2021,18:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian meresmikan dan melaunching Pojok Baca Digital (POCADI), di Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bengkulu Utara, Rabu (03/11/2021).

Launching Pojok Baca Digital (POCADI) oleh Bupati Bengkulu Utara itu ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi langsung Asisten I Setdakab BU, Dullah, SE, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Kominfo BU dan jajaran OPD terkait.

Bupati Mian dalam sambutannya mengatakan, Pojok Baca Digital (POCADI) ini merupakan kolaborasi Dinas Dukcapil dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, yang mana POCADI ini bisa menjadi bagian di Dinas Dukcapil.

BACA JUGA: Harga Sawit di Mukomuko Hampir Rp 3.000 “Untuk menghilangkan kejenuhan saat menunggu proses pelayanan administrasi di Dinas Dukcapil bisa membaca dan mengunjungi POCADI, sehingga meningkatkan minat baca serta meningkatkan nilai-nilai sumber daya manusia,” kata Mian.

Bupati Mian mengharapkan nantinya, disediakan beberapa titik lagi di tahun kedepannya. Karena pembangunan infrastruktur itu tidak selalu tentang pembangunan jalan, bisa juga dalam pelayanan dan multiplier effect ke masyarakat pada kebutuhan masyarakat. Seperti Teknologi Informasi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait