Walikota Serahkan Bantuan 27 Perahu

Rabu 10-11-2021,15:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Nelayan Danau Dendam Tak Sudah mendapatkan bantuan perahu dari Pemda Kota Bengkulu. Bantuan dari APBD Pemerintah Kota Bengkulu ini langsung dihadiri dan diserahkan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Danau Dendam Tak Sudah  Rabu , (10/11/21).

Walikota Helmi Hasan dalam kesempatan itu  menyampaikan, "Semoga perahu tersebut bermanfaat untuk membantu perekonomian keluarga dengan hasil yang bisa ia tangkap dari Danau Dendam Tak Sudah tersebut."

Ia juga menyampaikan, jika nanti 27 perahu ini sangat bermanfaat, maka di tahun yang akan datang bakalan ada penambahan perahu lagi.  Jika warga ada usulan baru, boleh langsung disampaikan ke Ketua dan Anggota DPRD. Sehingga nanti jika ada pembahasan dana anggaran, bisa langsung teranggarkan oleh APBD Kota Bengkulu.

  BACA JUGA: Pemda BS Revisi Perda Penyertaan Modal ke BB Semoga bantuan perahu ini, lanjutnya,  bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi kita semua. Tetapi diharapkan sekaligus menjaga bagaimana perahu ini bisa juga dimanfaatkan dalam waktu yang lama.

Selain itu Helmi Hasan juga mengajak masyarakat Danau Dendam Tak Sudah untuk saling menyukseskan program-program Pemerintah Kota Bengkulu. Baik itu Program Sedekah 2000, Program HD Bersalin.  ''Jika ada ada warga yang membutuhkan bantuan, bisa langsung laporkan ke anggota DPRD, Camat, kelurah, atau bisa langsung menghubungi Walikota Bengkulu. ''  (MG-2 & MG-4)

Tags :
Kategori :

Terkait