IWAPI Bengkulu Bersama Polda Vaksin Massal

Sabtu 13-11-2021,13:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu, melakukan gerakan vaksinasi masal ditingkat pelajar Pondok Pesantren (Ponpes) berlokasi di halaman Pesantren Pancasila Kota Bengkulu, Sabtu, (23/11).

Dikatakan Ketua DPD IWAPI Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini S,Ip, MM, vaksin gratis ini merupakan kerja sama antara pihak Polri dengan IWAPI. "Kami menargetkan vaksinasi di lokasi pesantren ini mencapai 350 orang peserta. Karena kita (IWAPI) melakukan vaksinasi di Bengkulu saat ini di 2 tempat. Yaitu di lokasi pesantren dan di daerah Kelurahan Padang Serai, Kota Bengkulu," ungkap Trisna Anggraini kepada radarbengkuluonline.com Sabtu .

BACA JUGA:

Memoar Lapangan Terbang Padang Panjang Bengkulu Selatan Dalam Catatan (1)

Trisna juga menyampaikan, berdasarkan laporan dari pihak OPS Polda Bengkulu, pencapaian target vaksinasi di Provinsi Bengkulu baru mencapai 52% hasil laporan melalui siaran langsung. ''Target kami dari DPD IWAPI Provinsi Bengkulu 1000 vaksin kita salurkan, " ujarnya.

Lanjut Trisna, penanganan masalah Vaksinasi Covid -19 ini bukan hanya kerja dari pihak kesehatan saja, tapi kita butuhkan dari semua elemen masyarakat. Karena kita dari Organisasi Wanita (IWAPI) juga mempunyai anak dan keluarga harus mempunyai dan memiliki tubuh yang selalu sehat. Apa lagi anak - anak dari pesantren ini, mereka selalu bertemu dan saling berkerumun dikarenakan sekolah sudah menerapkan pelajaran tatap muka, sehingga jangan sampai menimbulkan klaster yang terbaru.

Karo Ops Polda Bengkulu, Kombespol Dede Alamsyah S.Ik  menambahkan, kegiatan vaksinasi massal ini dalam upaya Polri membantu pemerintah melawan Covid-19. "Hari ini, kita bersama IWAPI melaksanakan vaksin di Pondok Pesantren Pancasila," ujarnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait