DPRD Kota dan TNI Perkuat Sinergitas

Minggu 14-11-2021,19:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU -  Dandim 0407 Kota Bengkulu, Kolonel Inf. Hendriawan Sanjaya, SE, M.Tr (Han) mengunjungi DPRD Kota Bengkulu kemarin. Kedatangan Dandim disambut langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto. Ia juga didampingi wakil 1 Marliadi dan wakil 2 Alamsyah.

"Iya, tadi kami dari unsur pimpinan DPRD Kota Bengkulu menerima kunjungan dan silaturahim dari Dandim. Intinya, Dandim mengajak DPRD untuk memperkuat sinergitas antar lembaga. Dan Kami Siap bersinergi demi kebaikan Kota Bengkulu," ujar Suprianto kepada radarbengkuluonline.com.

Dijelaskannya, sinergitas yang dimaksud yakni seputar rencana pembangunan, keamanan, ketertiban masyarakat. Serta, pencegahan penyakit menular di tengah masyarakat. Dalam pertemuan itu juga membahas soal kesiapan Kota Bengkulu dalam penanganan bencana yang bisa saja sewaktu- waktu terjadi.

"Diskusi atau pertemuan ini sangat penting untuk rutin melakukan. Karena, kita harus saling mengingatkan. Sehingga rencana pembangunan di kota bisa berjalan dengan baik, serta kita bisa antisipasi menyiapkan anggaran dalam menghadapi bencana yang bisa saja terjadi di daerah kita," sampai Suprianto.

Untuk diketahui, bahwa saat ini lembaga dewan kota mulai membahas anggaran untuk tahun 2022. Sejumlah rencana pembangunan mulai ditata dengan menyerap aspirasi berbagai pihak. Terutama kepentingan masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Ketua Demokrat Kota Incar Kursi Pimpinan DPRD Sementara itu Dandim 0407 Kota Bengkulu, Kolonel Inf. Hendriawan Sanjaya, SE, M.Tr (Han) menjelaskan, kedatangannya ke DPRD Kota Bengkulu itu adalah mengajak kerjasama untuk membangun Kota Bengkulu menjadi lebih baik . "Mudah- mudahan dengan restu DPRD Kota melalui Ketua DPRD dan wakil ketua I dan II bisa ikut bersinergi membangun Kota Bengkulu," jelasnya.(lay/ ae3)

Tags :
Kategori :

Terkait