Pemdes Bintunan Gelar Apel Pagi

Senin 15-11-2021,19:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BATIK NAU – Pemerintah Desa Bintunan yang dipimpin Kepala Desa Amiril Mukminin melaksanakan apel pagi rutinitas setiap hari Senin. Seperti halnya hari ini Senin 15 November 2021 dengan di pimpin langsung oleh Kades Amiril Mukminin yang diikuti seluruh jajaran perangkat Desa dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan apel pagi.

Kegiatan apel pagi rutin setiap hari Senin ini dilaksanakan oleh Pemdes Bintunan bertujuan untuk membangun semangat dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran perangkat desa dan BPD.

BACA JUGA:

Pengurus BPD BS Harus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Di samping itu juga, dengan adanya kegiatan apel pagi rutin tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan kedisiplinan, membangun tali silaturahmi antar perangkat desa dan BPD dan menjadi wahana penyampaian informasi terkini terkait pelaksana tugas perangkat desa maupun BPD.

Dikonfirmasi, Kades Amiril Mukminin mengatakan, apel pagi yang rutin dilakukan oleh Pemdes Bintunan ini untuk mendisiplin seluruh jajaran perangkat desa maupun Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar menjalankan tugas sesuai dengan tufoksi masing-masing.

“Apel pagi setiap hari Senin rutin kita lakukan. Seluruh perangkat desa dan BPD juga wajib mengikuti. Dalam apel jika ada saran, masukan dan informasi dari peserta apel juga dipersilahkan untuk menyampaikan,” kata Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait