Soal Penggerebekan Oknum Kades, Inspektorat BU Turun

Rabu 17-11-2021,18:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - KETAHUN - Insiden penggerebekan salah seorang oknum Kepala Desa di salah satu desa dalam  wilayah Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara berinial DS oleh warga di rumah salah seorang gadis pengurus BUMDes setempat yang menghebohkan warga desa beberapa waktu lalu telah ditangani pihak Inspektorat Bengkulu Utara. Bahkan, Inspektorat akan turun langsung ke lapangan.

Inspektur Inspektorat BU,  Eka Hendriyadi mengatakan, laporan terkait insiden penggerebekan oknum Kades DS tersebut telah diterima pihak Inspektorat dan dalam waktu dekat tim akan turun langsung ke desa.

" Benar mas, telah sampai ke kita laporannya. Dalam waktu dekat kita akan turun," kata Eka kepada radarbengkuluonline.com tadi siang melalui pesan whatsapp.

Saat disinggung sanksi yang akan diberikan, Eka belum bisa memastikan sekarang ini. Yang jelas, pihaknya akan turun ke desa guna mengumpulkan data dan keterangan terkait insiden tersebut terlebih dahulu." Kita kumpulkan data dan keterangan dulu, baru nanti kita tetapkan sanksinya" jawab Eka. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait