Himatika Unib Adakan Webinar, Gratis!

Kamis 18-11-2021,07:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Ada kabar gembira buat kamu pemburu beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Apa itu? Dalam rangka penutupan kegiatan Mathematic Championship 25, Himpunan mahasiswa Pendidikan Matematika (Himatika) Universitas Bengkulu mengadakan Webinar nasional yang diadakan pada Minggu, 21 November 2021 dari pukul 9 pagi hingga 11 siang via zoom meeting, gratis!.

Mengangkat tema “bedah tuntas strategi jitu berburu beasiswa untuk meraih prestasi”, webinar nasional ini juga dibuka untuk umum. Jadi, kamu hanya perlu memenuhi syarat dan ketentuan peserta dengan follow Instagram @himatika_unib dan @mathematics_champhionshipXXV , subscribe YouTube Himatika Unib, share pamflet minimal 3 grup WhatsApp. Kemudian mendaftar pada link https://forms.gle/edd8f2hD8C2TX3tj7 .

Menariknya Webinar ini akan diisi oleh dua orang pemateri. Yaitu Pemateri 1 Syafdi Maizora,S.Si, M.pd yang merupakan dosen Universitas Bengkulu dan awardee LPDP Universitas Pendidikan Indonesia. Pemateri 2, Mela Aziza, M.Sc. Ia merupakan Dosen UIN Fatmawati Bengkulu, S2 mathematics education university of Bristol,UK.

“ Diharapkan dengan  Webinar beasiswa ini peserta mendapatkan banyak pengetahuan baru dan semangat baru dalam perkuliahan dan dalam mengejar beasiswa. Terlebih pemateri memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai beasiswa, baik di dalam dan di luar negeri,” ujar M. Iqbal Siregar (21), Ketua Panitia Acara Mathematics Championship saat dihubungi radarbengkuluonline.com via telepon, Rabu (17/11).

Sejauh ini, lanjutnya, untuk peserta yang mendaftar sudah ada 47 orang. “ Webinar nasional ini memiliki tujuan meningkatkan motivasi peserta untuk mengejar beasiswa, mengetahui tips dan trik dalam proses pendaftaran beasiswa, mengetahui apa saja yang harus disiapkan untuk meraih beasiswa, memberikan pengetahuan pada mahasiswa mengenai beasiswa,” ujarnya. (Mg-4)

Tags :
Kategori :

Terkait