Fortuner Masuk Dapur Warga Kunduran

Kamis 18-11-2021,17:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  SELUMA- Diduga mengantuk, sebuah mobil jenis Toyota Fortuner warna putih bernopol BD 1077 DI yang dikemudikan Doni, PNS RSUD Kabupaten Kaur, warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (18/11) dini hari nyungsep dan masuk dapur rumah milik Musaidah, warga Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur. Tidak ada korban dalam kejadian itu. Pemilik rumah dan penumpang, termasuk seorang bayi selamat dari maut.

Kades Kunduran, Kecamatan Seluma Timur, Pulian Bachtiar menceritakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Fortuner tersebut melaju dari arah Kabupaten Kaur hendak pulang ke Kota Bengkulu . Namun setibanya di Desa Kunduran, diduga sopir mengantuk dan laju kendaraan tinggi, membuat mobil tak terkendali dan menabrak dapur rumah warga.

" Keterangan dari sopir, dirinya sebelumnya sempat istirahat di Talo," sampai Kades saat dihubungi radarbengkuluonline,com tadi siang.

Sebelum masuk dapur, mobil nahas tersebut sebelumnya terlebih dahulu menabrak rak BBM yang ada di depan warung milik Abidin dan kemudian lepas kendali menuruni tebing tepat di depan Musala Nurul Falah sebelum akhirnya menabrak dapur hingga roboh.

Sementara itu, penghuni rumah yang ketika itu sedang tertidur, langsung terjaga dari tidurnya setelah mendengar suara tabrakan. Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan permasalahan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait