Yamaha EXTRIX Lenyap di Rumah Kades Pasar Kerkap

Senin 22-11-2021,19:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com -  AIR NAPAL - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di wilayah hukum Polsek Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara. Tepatnya di kediaman Kepala Desa (Nak Umak Patai ) Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal, Daman Zamhori pada Sabtu malam lalu.

Dalam aksi pencurian ini satu unit sepeda motor berjenis Yamaha EXTRIX  dengan nomor polisi BD 5991 SN miliki karyawannya, yakni Dimas Raib dicuri oleh pelaku yang tidak tahu identitasnya. Aksi ini dilakukan dengan cara mencongkel pintu belakang dapur rumah Kades Pasar Kerkap.

Dijelaskan Daman Zamhori, aksi pencurian ini baru diketahui pada keesokan harinya oleh korban yang bekerja sebagai pemain organ tersebut. Ia dikagetkan melihat pintu belakang telah terbuka dan kendaraan tersebut telah hilang, yang diduga pelaku juga merusak kunci kontak motornya tersebut.

“Pelaku ini masuk dengan cara merusak pintu belakang dapur rumah saya. Kunci stangnya dirusak. Kunci dan STNK ada dengan korban. Sudah bertahun – tahun mereka kerja tidak ada kejadian seperti ini. Saya imbau masyarakat dapat berhati – hati dengan pelaku pencurian, “ ujar Darman Zamhori.

BACA JUGA: Indonesia Sampaikan Persiapan Jamaah Umrah ke Gubernur Makkah Dalam kejadian ini, korban yang didampingi Kepala Desa Pasar Kerkap juga telah melaporkan aksi pencurian ini kepada pihak kepolisian dan berharap pelaku yang telah meresahkan warga tersebut dapat segera ditangkap serta diberikan hukuman setimpal.

“Kita sudah laporkan juga kepada pihak berwajib. Pihak Reskrim Polsek dan bhabinkatibmas telah turun ke lokasi. Semoga segera diungkap dan diamankan pelaku yang telah menganggu ketenteraman warga Pasar Kerkap sekitarnya ini, “ ujar Darman Zamhori. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait